Baca panduan download file di Prodesae
Cara Mengunduh File

Galeri Foto Karnaval Desa Muntung 2023

Dokumentasi karnaval dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Desa Muntung.

Desa Muntung Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, kembali menggelar Karnaval Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 dengan meriah. Selain acara karnaval, peringatan HUT RI tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba kreatif, jalan santai, pentas senam kreasi, pentas seni kuda lumping, dan gebyar Shalawat yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Pada tahun ini, karnaval yang menjadi ajang bagi masyarakat untuk mengekspresikan rasa cinta tanah air, menampilkan beragam kreasi seni, serta mempererat tali persaudaraan antarwarga desa dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.

Bagi masyarakat, karnaval menjadi salah satu sorotan utama. Masing-masing RT di Desa Muntung turut ambil bagian dengan menyajikan atraksi, tarian, dan kostum yang kreatif. Tak ketinggalan, pawai kendaraan hias yang dihiasi dengan tema-tema unik turut menambah kemeriahan acara.

Antusiasme warga dalam menyambut karnaval ini sangat terlihat dari persiapan yang dilakukan sejak jauh hari. Masyarakat bahu-membahu menghias jalan-jalan desa dengan pernak-pernik merah putih, serta memasang umbul-umbul dan bendera di setiap jalan dan sudut desa. Semangat kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari wajah-wajah peserta dan penonton yang memenuhi sepanjang rute karnaval.

Galeri Foto Karnaval Desa Muntung 2023

Lihatlah keseruan dan keindahan momen-momen karnaval di Desa Muntung yang telah kami rangkum dalam Galeri Foto Karnaval Desa Muntung 2023. Foto-foto dokumentasi ini dapat diunduh secara mudah sehingga Anda bisa menyimpan kenangan indah dan momen-momen kebersamaan yang penuh makna dari Karnaval Perayaan HUT RI di Desa Muntung tercinta.

Untuk memperingan loading terutama saat pemuatan image maka kami mengedit foto-foto yang ditampilkan dalam postingan ini, seperti memotong maupun memperkecil ukuran filenya sehingga hal ini memungkinkan dapat menurunkan kualitas foto. Namun jangan kuatir, karena kami telah menyediakan tombol Download untuk mengunduh foto dengan kualitas yang lebih baik.

Cara Download Foto

Untuk mengunduh foto, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Temukan foto yang akan diunduh.
  2. Klik Download untuk mengunduh, secara otomatis akan terbuka halaman Safelink Pro.
  3. Silakan tunggu sebentar, sistem sedang menyiapkan link download untuk anda.
  4. Klik dua kali pada tombol Klik 2 kaliuntuk mendapatkan link download.
  5. Klik Dapatkan link dan tunggu proses download hingga selesai.

Aktivitas klik pada konten dan atau tombol Download/Unduh memungkinkan akan menampilkan halaman produk/Shopee, silakan baca Ketentuan Penggunaan.

Informasi selengkapnya tentang cara mengunduh/download file di Prodesae, silakan klik tombol cara mengunduh file di bawah ini.


Foto Dokumentasi Karnaval HUT Kemerdekaan RI Desa Muntung Tahun 2023

Yuk langsung saja lihat dan unduh 100 foto keseruan dan momen-momen mengagumkan karnaval HUT Kemerdekaan RI di Desa Muntung Tahun 2023 berikut ini:

Klik tanda + untuk melihat foto.


Itulah dokumentasi karnaval di Desa Muntung, menarik bukan?

Eit... jangan tutup dulu, lanjut baca postingan ini sampai abis yak...

Di bawah masih ada video menarik loh!



Terima kasih kepada:
  1. Pak Wiwik Dwiyanto
  2. Pak Sudadi
  3. Mblawur Studio
yang telah menambah stok foto dokumentasi.


Berbagi itu peduli,

bisa berbagi itu menyenangkan.



Yuk bagikan postingan ini agar orang-orang di seluruh penjuru dunia tahu kemeriahan karnaval HUT Kemerdekaan RI di Desa Muntung.

Untuk berbagi, silakan klik ikon Berbagi di kanan atas atau salin tempel link di bawah ini:

https://www.prodesae.com/2023/08/galeri-foto-karnaval-desa-muntung-2023.html

Tonton video ini:

Terima kasih, semoga bermanfaat dan semoga menyenangkan.

Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.