Cara unduh file di Prodesae, baca di
halaman ini

Peta Wahana Wisata Jatim Park

Peta destinasi wisata Jatim Park Kota Batu Jawa Timur

Jawa Timur Park atau yang dikenal dengan Jatim Park merupakan destinasi wisata edukasi masa kini yang berada di Kota Batu Jawa Timur Indonesia. Hingga postingan ini diterbitkan, sudah ada 4 Jatim Park yang dapat anda kunjungi. Dari keempat Jatim Park itu, tentu saja menyuguhkan beragam taman belajar yang berbeda serta rekreasi keluarga dengan wahana permaianan yang inovatif dan menarik.

Peta Wahana Wisata Jatim Park

Secara garis besar, di Jatim Park 1 anda akan teredukasi dengan anatomi tubuh dan tentu saja juga dapat berekreasi dengan berbagai macam wahana permainan yang telah disediakan. Jika anda ingin belajar di taman pintar sekaligus menambah pengetahuan tentang satwa serta berekreasi dengan menjajal berbagai wahana permainan, anda dapat berwisata ke Jatim Park 2. Di Jatim Park 2 ini, anda dapat berekreasi sembari menambah pengetahuan di Eco Green Park, Museum Satwa, dan Kebun Binatang yang bernama Batu Secreet Zoo.

Jika anda ingin menambah pengetahuan tentang hewan purba, kunjungi saja Dino Park di Jatim Park 3. Pasti seru, karena anda akan dibawa berpetualang di zaman Dinosaurus. Kawasan wisata Jatim Park 3 ini juga menyuguhkan rekreasi edukasi The Legend Star Park yaitu sebuah wahana wisata yang menyajikan ratusan patung lilin dari tokoh-tokoh dan artis-artis dunia serta replika tempat-tempat favorit dari berbagai negara.

Selain itu Jatim Park 3 juga menyuguhkan wahana rekreasi keluarga modern yaitu Milineal Grow Garden, sebuah wahana wisata Taman Sejuta Lampu yang menawarkan keindahan lighting dibalut dengan teknologi modern, desain, dan seni. Bagi yang ingin menjajal berbagai permainan modern di jatim Park 3 ini, jangan lewatkan zona permaianan modern di Fub Tech Plaza ya.

Bagi pencinta bunga, kunjungi saja Batu Love Garden atau yang dikenal dengan sebutan Baloga di Jatim Park 4. Silakan berkeliling di taman yang luas sembari menambah pengetahuan tentang berbagai jenis tumbuhan sekaligus buah-buahan yang mungkin anda belum pernah melihatnya secara langsung. Jangan lupa abadikan momen-mopmen terindah kunjungan anda di spot-spot foto yang instagramable.

Bagaimana, pernahkah anda berwisata ke Jatim Park?

Jika belum dan saat ini sedang berencana untuk berkunjung kesana, mungkin peta wahana wisata di Jatim Park berikut ini dapat menambah informasi.

Jatim Park 1

Peta Wahana Wisata Jatim Park

Di kawasan Jatim Park 1 terdapat wahana wisata berupa Taman Belajar dan Rekreasi yang berisi Galeri Etnik Nusantara, Taman Pintar, Taman Fisika, Taman Sejarah, aneka permainan, pasar wisata, pasar buah dan hewan, dan masih banyak lagi tentunya serta The Bagong Adventur Museum Tubuh yang berisi anatomi tubuh manusia.

Peta Wahana Wisata Jatim Park 1

Peta Wahana Wisata The Bagong Adventur Museum Tubuh