Cara unduh file di Prodesae
Klik di sini

Galeri Desain ID Card Panitia Islami

Galeri desain ID Card untuk kepanitiaan pada acara yang bernuansa Islami.

Desain ID Card sering kali disesuaikan dengan tema acaranya, terutama gambar sebagai latar belakngnya. Bukan itu saja, penambahan ornamen atau ikon-ikon tertentu juga sering kali disematkan dalam desain sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Dari segi pewarnaan, entah itu terkait dengan gambar latar belakang ataupun huruf-hurufnya juga seringkali diselaraskan sehingga tampilan ID Card tampak semakin menarik lagi.

Galeri Desain ID Card Panitia Islami

Seperti halnya ID Card untuk kepanitiaan pada acara yang bernuansa Islami, desain latar belakang, ornamen, dan warna yang selaras akan membuat tampilannya menjadi menarik. Tentu saja dalam mendesainnya juga tetap harus memperhatikan tulisan terkait data-data yang ditampilkan dalam ID Card itu tetap dapat terbaca dengan baik.

Berikut ini beberapa contoh desain ID Card Panitia untuk acara yang bernuansa Islami, dimana file-filenya telah kami bagikan dalam format file PSD dan Word pada situs web Prodesae ini.

Contoh Desain ID Card Panitia Islami File PSD

Kami telah membagikan file PSD dari desain ID Card Panitia Islami, kami membuatnya menjadi 2 jenis yaitu yang ada frame fotonya dan tanpa frame foto.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya, silakan download ID Card Panitia Islami File PSD di halaman ini.

Contoh Desain ID Card Panitia Islami File PSD Ada Frame Fotonya

Pada file yang ada frame fotonya, kami telah mengaturnya agar tampilan foto pemilik ID Card menjadi bulat. Cukup letakkan di bawah layer background, maka secara otomatis foto akan tampil menjadi bulat seperti pada gambar berikut ini.

Desain ke 1


Desain ke 2


Desain ke 3


Desain ke 4


Desain ke 5


Desain ke 6



Contoh Desain ID Card Panitia Islami File PSD Tanpa Frame Foto

Desain ke 1


Desain ke 2


Desain ke 3


Desain ke 4


Desain ke 5


Desain ke 6


Desain ke 7


Desain ke 8


Desain ke 9


Desain ke 10



Contoh Desain ID Card Panitia Islami File Word

Kami telah membagikan file word dari desain ID Card Panitia Islami di bawah ini, jika anda tertarik untuk mengunduhnya silakan kunjungi halaman ini.

Desain ke 1


Desain ke 2


Desain ke 3


Desain ke 4


Desain ke 5


Desain ke 6


Desain ke 7


Desain ke 8


Desain ke 9


Desain ke 10



Itulah contoh-contoh desain template ID Card Panitia bernuansa Islami yang telah kami bagikan filenya secara gratis, semoga bermanfaat.

Klik Desae Fashion atau Sae Galeri untuk melihat beragam produk menarik yang anda butuhkan.
Layanan pembelian disediakan oleh Shopee. Saat anda melakukan pembelian, memungkinkan bagi kami memperoleh komisi affiliasi.
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.