Cara unduh file di Prodesae
Klik di sini

Download ID Card Panitia Islami File Word

Donwload desain template ID Card Panitia dalam format file word untuk acara/kegiatan bertema Islami

Pembuatan ID Card Panitia bukan hanya dapat dilakukan menggunakan Corel dan Photoshop, namun secara sederhana juga dapat dilakukan di Microsoft Word. Mungkin desainnya akan terbatas, tetapi dengan kreativitas tentu dapat menghasilkan desain ID Card yang bagus dan tentu saja layak untuk digunakan pada suatu acara atau kegiatan.

Download ID Card Panitia Islami File Word

Untuk pembuatan ID Card di Microsoft Word, agar lebih mudah maka anda perlu mencari gambar untuk dijadikan sebagai backgroundnya. Untuk acara tertentu anda bisa menggunakan background yang sesuai dengan tema acaranya. Umpamanya acara terkait keagamaan umat Islam seperti pengajian misalnya, anda bisa memilih background yang bernuansa Islami. Seperti tempalte ID Card Panitia Islami yang kami bagikan ini, gambar backgroundnya kami dapatkan di Canva.

Jika gambar sebagai background telah didapatkan, silakan buka Mocrosoft Word lalu buatlah tabel agar nantinya dalam sekali cetak dapat menghasilkan beberapa ID Card sekaligus. Silakan atur ukurannya sesuai dengan ukuran name tag yang digunakan.

Jika gambar sebagai background telah didapatkan, silakan buka Mocrosoft Word lalu buatlah tabel agar nantinya dalam sekali cetak dapat menghasilkan beberapa ID Card sekaligus. Lalu tambahkan logo jika diperlukan, kemudian tambahkan data-data sesuai yang dibutuhkan. Seperti nama panitia, jabatan dalam kepanitiaan, tulisan panitia, nama acara, tempat acara, waktu pelaksanaan, dan sebagainya.

Contohnya seperti di bawah ini:

Download ID Card Panitia Islami File Word

Gambar di atas merupakan hasil yang akan anda dapatkan ketika mengunduh file yang kami bagikan. Kami membuat ukurannya sebesar name tag B2, jadi file yang kami bagikan dapat digunakan pada name tag transparan atau plastik ID Card transparan bentuk portrait ukuran B2.

Jika setelah dicetak ukurannya kurang sesuai, silakan atur kembali ukurannya hingga sesuai dengan name tag ukuran B2. Jika menggunakan name tag ukuran yang lain, tentu saja anda juga harus menyesuaikan ukurannya.

Kami telah mengatur ukuran kertasnya menjadi F4, jadi anda dapat mencetaknya menggunakan kertas cover yang biasa digunakan sebagai sampul dalam penjilidan buku. Jika anda ingin mencetaknya menggunakan kertas foto, anda perlu mengatur kembali ukuran kertasnya.

Bagaimana, tertarik untuk mengunduh file yang telah kami bagikan?

Jika iya, silakan klik Download telah kami sediakan untuk mengunduhnya.

Terdapat 10 macam desain template ID Card Panitia Islami dalam format file word yang kami bagikan. Silakan lihat gambar di atas, urutannya di mulai dari kiri ke kanan.

Kami telah membuat halaman galeri yang menampilkan gambar desain ID Card Panitia Islami, silakan kunjungi halaman ini untuk melihat desain ID Card Panitia Islami File Word yang kami bagikan kepada anda.

Cara Download File

Setelah klik tombol Download, secara otomatis akan terbuka 2 halaman yaitu halaman Safelink Pro (halaman untuk mengunduh file) dan halaman penawaran produk/Shopee. Klik tombol Download, berarti anda menyatakan setuju dengan tampilnya halaman produk/Shopee.

Informasi selengkapnya, silakan klik tombol di bawah ini untuk membaca cara mengunduh file.


Download template ID Card Panitia Islami file word ke 1 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 2 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 3 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 4 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 5 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 6 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 7 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 8 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 9 di siniDownload

Download template ID Card Panitia Islami file word ke 10 di siniDownload

Cara Penggunaan

  1. Setelah file berhasil diunduh, silakan buka file hasil unduhan.
  2. Ekstrak file, masukkan password zip: prodesae
  3. Setelah file word terbuka, anda dapat mengeditnya sesuai kebutuhan. Silakan sesuaikan data-datanya, hapus jika tidak diperlukan.
  4. Silakan ganti logonya atau hapus logo jika tidak diperlukan. Beberapa ID Card tidak kami sertakan contoh logo, silakan tambahkan logo jika diperlukan.
  5. Ganti ukuran, jenis, dan warna hurufnya sesuai selera anda.
  6. Ubah tata letaknya jika anda menginginkannya.
  7. Untuk membuat ID Card lainnya, salin ID Card yang telah jadi ke kolom lain yang telah disediakan lalu sesuaikan data-datanya.
  8. Cetak menggunakan kertas seukuran F4 seperti kertas cover misalnya, jika ingin mencetaknnya menggunakan kertas foto mungkin anda perlu mengatur kembali ukuran kertas dan marginnya.
  9. Setelah ID Card berhasil dicetak, silakan potong masing-masing ID Card tersebut lalu masukkan ke dalam name tag.
  10. Selesai

Butuh file lainnya?

Semoga bermanfaat...

Source background ID Card:
www.canva.com

Klik Desae Fashion atau Sae Galeri, temukan beragam produk menarik.
Layanan pembelian disediakan oleh Shopee. Saat anda melakukan pembelian, memungkinkan bagi kami memperoleh komisi affiliasi.
Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.