Menjajal Labirin Coban Rondo Malang Jawa Timur

Menjajal Labirin Coban Rondo Malang Jawa Timur

Menjajal Labirin Coban Rondo Malang Jawa Timur

Labirin merupakan sebuah sistem jalur yang rumit, berliku-liku, dan memiliki banyak sekali jalan buntu, umumnya taman labirin menngunakan tanaman hijau sebagai dinding pemisah antar jalur.


Taman labirin dapat menjadi destinasi wisata keluarga, ternyata permainan labirin itu seru dan menyenangkan loh.


Adalah Taman Labirin Coban Rondo yang berlokasi di Jl. Coban Rondo Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur, merupakan sebuah destinasi wisata yang terletak tak jauh dari lokasi wisata Air Terjun Coban Rondo.


Jadi ketika hendak mengunjungi wisata air terjun yang terkenal dengan Legenda Air Terjun Coban Rondo, maka anda akan melewati lokasi Taman Labirin Coban Rondo terlebih dahulu.


Di Taman Labirin Coban Rondo, dinding pemisah antar jalur terbuat dari tanaman hijau setinggi 2 meter. Walau dibuat dari tanaman hijau, dinding-dinding itu rapat sehingga pengunjung tak akan bisa mengintip letak jalan keluarnya.


Kalau pun terdapat celah, mengintipnya hanya akan terlihat jalur dan dinding hijau sehingga tetap saja jalan keluar tak terlihat karena saking banyaknya gang.


Menjajal Labirin Coban Rondo Malang Jawa Timur

Memang tak serumit seperti yang ada difilm Harry Potter, mencari jalan keluar di Taman Lambirin Coban Rondo ternyata tak semudah yang dibayangkan loh.


Di Taman Labirin Coban Rondo setidaknya ada 2 tantangan loh.


Pertama mencari jalan menuju ke bagian tengah arena labirin, jika berhasil maka akan menemukan air mancur.


Selanjutnya yaitu mencari jalan keluar, jika berhasil pastinya pengunjung dapat keluar dari arena labirin.


Jalur yang ada di Taman Labirin Coban Rondo ini memungkinkan pengunjung untuk langsung mencari jalan keluar tanpa harus menemukan air mancur terlebih dahulu.


Dipintu masuk sekaligus keluar arena labirin terdapat gardu (tower) yang berfungsi untuk melihat rute jalur arena labirin, gardu ini juga berfungsi untuk tempat memotret pengunjung yang berada di dalam arena labirin.


Silakan meminta tolong teman anda untuk mengabadikan moment ketika anda berada di dalam arena Taman Labirin Coban Rondo.


Setelah melihat rute jalur arena labirin, permainan dimulai...


Tentunya akan lebih menantang lagi, jika pengunjung tidak melihat rutenya terlebih dahulu.


Sudah melihat rutenya saja masih bingung, apalagi langsung masuk ya...


Terbukti setelah masuk ke arena labirin ternyata masih juga ketemu jalan buntu, memang tak semudah seperti ketika mencari jalan keluar pada permainan gambar labirin.


Saat berada di arena labirin, kanan kiri hanya akan terlihat dinding tanaman hijau yang tinggi.


Gang-gang memiliki banyak simpangan, sehingga jika salah jalan akan bertemu dengan jalan buntu.


Sudah pernah mencoba permainan labirin?


Jika belum, coba saja permainan yang memiliki tantangan ini. Pastinya akan membuat anda terkesan, karena permainan labirin memang seru dan menyenangkan loh.



Selain menyajikan permainan labirin, di Taman Labirin Coban Rondo juga terdapat wahana outbound dan spot selfie yang menarik loh.


Bisa foto-foto deh...



Baca juga:
Buka Komentar