Pasang promosi gratis, mau?
Info selengkapnya

Galeri Desain ID Card Panitia Background Hijau

Galeri desain template ID Card Panitia background warna hijau, Galeri desain template ID Card Panitia background kombinasi warna hijau putih.

Background ID Card latar belakang yang ada warna hijaunya sering kali digunakan dalam berbagai kepanitiaan acara, seperti kepanitiaan keagamaan atau yang bertema alam. Desain ID Card yang kami bagikan dikombinasikan dengan warna putih agar tulisan dapat dibaca dengan jelas. Jadi pada desain template ID Card Panitia background warna hijau format file PSD yang kami bagikan, secara garis besar tersusun dari 2 warna yaitu hijau dan putih.

Galeri Desain ID Card Panitia Background Hijau

Jika anda tertarik dengan template ID Card Panitia berlatar belakang warna hijau dan putih seperti yang telah kami bagikan, silakan download saja pada situs web Prodesae ini karena kami telah membagikannya secara gratis dalam format file PSD.

Ke Halaman Download Template ID Card Panitia Warna Merah Putih PSD

Selain gratis, template ID Card Panitia ini sangat mudah diedit pada Photoshop. Anda dapat merubah data-data pemilik ID Card, logo, jenis dan ukuran huruf, manata ulang letak-letaknya, dan sebagainya.

Seperti apa yang telah kami sampaikan pada halaman Download Template ID Card Panitia Warna Hijau PSD, dalam satu desain kami menyediakan dua pilihan yaitu template ID Card Panitia Background Hijau File PSD yang ada pas fotonya dan tanpa pas foto.

Pada template ID Card Panitia yang ada pas fotonya, anda dapat memasang atau menampilkan foto pemilik ID Card pada frame yang telah kami sediakan. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara meletakkan foto di bawah layer background ID Card saat pengeditan di Photoshop, dengan demikian foto akan tampil pada ID Card.

Bagaimana, apakah anda tertarik menggunakannya?

Jika iya, yuk lihat-lihat dulu desainnya sebelum mengunduhnya.

Klik gambar untuk melihat ID Card lebih jelas.

Desain ke 1 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 2 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 3 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 4 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 5 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 6 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 7 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 8 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 9 ID Card Panitia Background Hijau



Desain ke 10 ID Card Panitia Background Hijau



Anda membutuhkan file lainnya?

Source background ID Card:
www.canva.com

Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.