Pasang promosi gratis, mau?
Info selengkapnya

Info Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing Muntung

Lokasi dan Harga Tiket Masuk HTM kolam renang Rumah Makan Sinsu Muntung Kec Candiroto Kab Temanggung

Renang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti melatih pernapasan, memperkuat fungsi jantung dan paru-paru, membentuk dan menguatkan otot, menjaga berat badan yang ideal, menambah tinggi badan, dan sebagainya.

Info Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing Muntung

Berenang itu asyik, berenang itu menyenangkan, dan berenang itu pastinya menyehatkan. Maka tak heran jika sebagian besar orang menyukai renang, pasalnya berenang bukan hanya aktivitas yang menyehatkan badan saja namun juga dapat dijadikan sebagai hiburan.

Adalah Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing yang beralamat di Desa Muntung Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung. Tepatnya berlokasi di Jalan Muntung - Jumo, hanya sekitar 400 meter dari pertelon/pertigaan Muntung.

Info Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing Muntung

Rumah makan ini menyediakan berbagai menu kuliner dan menawarkan panorama keindahan alam.

Informasi fasilitas dan harga menu kuliner di Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing silakan baca:

Di rumah makan ini juga terdapat kolam renang loh.

Namun saat ini baru tersedia kolam renang bagi anak-anak, rencananya kolam renang dewasa akan dibangun di sebelah selatan kolam renang anak.

Jadi di rumah makan ini, anda dapat memanjakan mata dan lidah. Menikmati panorama keindahan alam sembari berwisata kuliner bersama keluarga, sekaligus menyenangkan putra putri tercinta.

Anak-anak pastinya sangat suka berenang bukan?

Bagi anak-anak, berenang merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Selain menjadi hiburan yang mengasyikan, berenang akan bermanfaat bagi kesehatan badan dan tumbuh kembang mereka.

Harga Tiket Masuk (HTM) kolam renang di Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing ini cukup murah, hanya 5 ribu rupiah saja.

Tak seperti kolam renang pada umumnya, HTM biasanya dikenakan bagi siapa saja yang memasuki area kolam renang.

Di Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing ini, biaya dikenakan hanya pada anak yang berenang saja. Orang tua yang mendampingi putra putrinya saat berenang tidak dikenakan biaya.

Perlu diketahui jika kedalaman kolam yang berbentuk persegi panjang ini ada perbedaaan pada area timur dan barat, area timur lebih dalam ketimbang area bagian barat.

Info Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing Muntung
Source: Google Maps @Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing

Perbedaan kedalaman ini dibedakan dengan warna keramiknya, untuk warna keramik hijau lebih dalam ketimbang warna biru. Selain warna keramik, batas perbedaan kedalaman juga ditandai dengan garis hitam di sisi dan lantai kolam.

Nah dengan adanya perbedaan kedalaman kolam ini, anak usia balita perlu pengawasan dan pendampingan orang tua saat berenang.

Itulah informasi terkait Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing di Jalan Muntung Desa Muntung Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung.

Di masa mendatang, Harga Tiket Masuk (HTM) Kolam Renang Rumah Makan Alam Sindoro Sumbing mungkin saja dapat berubah. Perlu diketahui jika postingan ini mungkin tidak diupdate sesuai informasi terbaru.

Semoga bermanfaat…

Menulis dan berbagi sesuatu yang dapat bermanfaat itu menyenangkan.