Pasang promosi di prodesae.com GRATIS selamanya, mau? Promosi sekarang!

Yuk Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah di Shopee Affiliates

Yuk Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah di Shopee Affiliates

Shopee Affiliates Program merupakan program resmi dari Shopee yang memungkinkan pesertanya mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Cara kerjanya ialah peserta yang tergabung dalam Shopee Affiliates Program menjadi konten kreator untuk mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial.

Namun tidak semua produk yang dijual di Shopee bisa menghasilkan komisi, hanya produk yang berasal dari Shopee Mall, Supermarket, Star +, dan Star Seller saja yang ada komisinya.

Cukup bagikan link produk Shopee di media sosial, jika ada pembeli yang berasal dari link produk yang dibagikan itu laku terjual maka akan mendapatkan komisi sebesar 2,5 hingga 10 persen.

Komisi yang didapatkan akan dibayarkan setiap 2 minggu oleh pihak Shopee, dengan syarat telah mencapai batas minimal yaitu Rp. 10.000.

Jika akumulasi komisi kurang dari Rp. 10.000 saat jadwal pembayaran, maka pembayaran komisi akan ditunda dan digabungkan pada jadwal pembayaran berikutnya hingga jumlah telah mencukupi batas minimal.

Komisi dibayarkan melalui ShopeePay dan transfer bank, untuk komisi senilai Rp. 10.000 - Rp. 1.000.000 dibayarkan melalui ShopeePay sedangkan Rp. 1.000.000 lebih akan dibayarkan melalui transfer bank.

Yuk Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah di Shopee Affiliates

Tertarik promosikan produk-produk Shopee dan dapatkan cuan hingga jutaan rupiah?

Jika tertarik mendapatkan cuan dari Shopee, tentu anda harus mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial.

Nah untuk dapat memprosikan produk-produk Shopee dan mendapatkan komisinya, tentu anda harus tergabung pada Shopee Affiliates Program. Link promosi hanya bisa didapatkan oleh mereka yang telah terdaftar sebagai affiliasi.

Jika belum mendaftar dan disetujui oleh pihak Shopee, maka pengguna platform belanja online ini tidak dapat menjalankan Shopee Affiliates Program karena tidak akan ada link produk yang dapat dipromosikan.

Untuk bergabung di Shopee Affilites Program, ada syarat ketentuan yang harus dipenuhi.

Syarat Daftar Shopee Affiliates Program

  • Memiliki akun Shopee pribadi bukan toko atau penjual Shopee.
  • Setidaknya memiliki satu akun media sosial pribadi yang aktif, seperti facebook, twitter, youtube, WhatsApp, dan sebagainya.
  • Akun media sosial bersifat terbuka untuk umum (publik), tidak diprivat..
  • Akun media sosial tidak bertentangan dengan perundang-undangan di Indonesia.

Itulah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin bergabung di Shopee Affiliates Program, gampang bukan?

Nah jika anda tertarik mendapatkan penghasilan dari Shopee, segera gabung Shopee Affiliates Program dan dapatkan komisinya.

Yuk Dapatkan Penghasilan Hingga Jutaan Rupiah di Shopee Affiliates

Cara daftarnya mudah kok...!

Baca Cara Daftar Shopee Affiliates:

Bikin konten promosinya juga gampang, seperti ini contohnya:

Yuk gunakan smartphone anda untuk mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial. Semakin banyak produk yang dipromosikan berhasil terjual, semakin banyak pula komisi yang didapatkan.

Harga produk dan prosentase komisi setiap produk bisa saja berbeda, komisi yang didapatkan setiap produk juga bisa berbeda pula.

Semoga bermanfaat...

Numpang nulis di blogger

Posting Komentar

© Prodesae All rights reserved Partner Rumah Sae